-->

Sabtu, 21 Maret 2020

Doa Perlindungan dari Krisis dan Wabah Penyakit CORONA Virus (Covid-19)

Ijazah doa ini diberikan kepada umum kaum Muslimin wal Muslimat untuk dapat dibaca dengan dawam dengan niat untuk menjauhkan bala, waba, dan penyakit menular khususnya Virus Corona yang merebak akhir-akhir ini.

Dengan merebaknya penyebaran virus corona (covid-19) di seluruh dunia, beberapa guru dan syaikh Pembina dan Pembimbing Zawiyah Arraudhah al-Qadiriyah asy-Syadziliyah mengijazahkan beberapa wirid dan doa untuk melindungi kita dari kriris dan segala  wabah penyakit. 
Di antara mereka adalah Syaikh Dr. Abdul Moniem bin Abdul Aziz al-Ghumari, Syaikh Dr. Yusri Rusydi Sayyid Jabr al-Hasani, Syaikh Prof. Dr. Muhammad Fadhil Jilani, Syaikh Prof. Dr. Idris al-Fasi al-Fihri, dan Syaikh Zakaria Yahya al-Talib al-Husaini.
Dengan ini khadim Zawiyah Arraudhah al-Qadiriyah asy-Syadziliyah menghimbau kepada para ikhwan dan akhwat untuk mendawamkan wirid, dzikir, dan doa terlampir. 

Download Do'a (file Pdf):


Jatman adalah singkatan dari Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabarah An Nahdliyyah merupakan organisasi keagamaan sebagai wadah pengamal ajaran Thoriqoh.

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

Contact Us
JATMAN DKI
+62 812-1255-9877
DKI Jakarta, Indonesia