Rabu, 10 April 2019

Menteri Agama Tutup World Sufi Forum

PEKALONGAN – Menteri Agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin resmi menutup World Sufi Forum siang ini di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Komplek Kantor Bupati Kota Kajen Kabupaten Pekalongan (10/4).
Putra dari KH. Saifuddin Zuhri tersebut juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya World Sufi Forum yang diadakan JATMAN yang bekerja sama dengan Kementrian Pertahanan.

“Akhirnya, dengan memohon Ridha dari Allah SWT dan mengharapkan keberkahan-Nya. Maka dengan mengucapkan Alhamdulillahi rabbil’alamin Forum Konferensi Sufi Internasioanl pada siang hari ini secara resmi ditutup”, ucap Menag RI.
Lanjut Menag, mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan kita kekuatan agar kita terus berkemamapuan menjalankan amanah yang ada pada diri kita masing-masing.
Beliau juga bersyukur dan mendoakan Rais Aam JATMAN yang terpilih untuk memimpin Forum Sufi Internasional. “Saya turut bersyukur dan berbahagia bahwa habibana Maulana Habib Lutfi bin Yahya telah mendapatkan amanah untuk memimpin forum sufi dunia. Ini tentu sesuatu yang patut kita syukuri dan marilah kita berdoa agar beliau senantiasa dijaga oleh Allah SWT diberikan kekuatan dan berkemampuan berada di tengah-tengah kita memberikan nasehat bimbingan dan pengayoman hati ini dan di masa masa mendatang,” tambahnya.
Para ulama Sufi dari mancanegara dan Menteri Agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin beserta rombongan pada pukul 10.20 WIB. Mereka disambut shalawat badar yang secara spontan dilantunkan oleh para peserta Muntada Sufi dan tamu undangan.

Hadir Para Masyayikh dari mancanegara, para mursyid, badal dan khalifah tarekat. Hadir pula Bupati Pekalongan beserta jajarannya dan perwakilan TNI-Polri. (eep)



Jatman adalah singkatan dari Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabarah An Nahdliyyah merupakan organisasi keagamaan sebagai wadah pengamal ajaran Thoriqoh.

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

Contact Us
JATMAN DKI
+62 823-3471-2788
DKI Jakarta, Indonesia