Sabtu, 30 Maret 2019

Klarifikasi Zawiyah Arraudhah dalam Kegiatan 'Keilmuan Thariqat'

Jakarta, 30 Maret 2019
Zawiyah Arraudhah
Perihal    : Permintaan Klarifikasi  Terkait Adanya Logo Zawiyah Arraudhah dalam Kegiatan "Keilmuan Thariqat"         

Kami selaku pengurus Zawiyah Arraudhah menyatakan tidak setuju atas dicantumkannya logo Zawiyah Arraudhah secara sepihak dalam kegiatan Forum Diskusi Thariqah yang diselenggarakan oleh Majlis Al Abrar Indonesia Thariqat Musthafawiyyah, Sabtu (30/3) di Gedung Persada, Komplek Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Zawiyah Arraudhah sendiri merasa tidak diajak berdiskusi dalam acara yang bertema "Keilmuan Thariqat Merupakan Aplikasi dari Jiwa yang Dinamis dan Kreatif yang Menghasilkan Inovasi dalam Kehidupan" tersebut.

Untuk itu kami Zawiyah Arraudhah meminta kepada pihak penyelenggara untuk melakukan pendekatan komunikasi dan silahturahim sebelum melakukan pencantuman logo kami. Dan kalau perlu logo Kami Zawiyah Arraudhah untuk dihapus yang terpampang dalam spanduk tersebut.

Dengan demikian, kami (pengurus Zawiyah Arraudhah) meminta kepada pihak penyelenggara untuk memberikan penjelasan dan bukti secara tertulis terkait hal tersebut. Kami selaku pengurus mencoba untuk mengepankan "Adab sebelum Berilmu".
an. Kabag Humas Zawiyah Arraudhah
Al Faqr
Andy Abdul Hamid


Jatman adalah singkatan dari Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabarah An Nahdliyyah merupakan organisasi keagamaan sebagai wadah pengamal ajaran Thoriqoh.

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

Contact Us
JATMAN DKI
+62 823-3471-2788
DKI Jakarta, Indonesia